DIY Project · main main · review

Holiday Program dari Gen Cerdik

Libur kenaikan kelas enaknya ngapain ya??? Saya sempat bingung memberikan aktivitas apa untuk si kakak yang libur sekolah selama 5 minggu (naik dari TK B ke SD dan pindah sekolah). Karena di instagram saya mengikuti beberapa akun kids event organizer, salah satunya adalah akun @gencerdik, maka saya mencoba mencari tahu kegiatan apa saja yang mereka… Continue reading Holiday Program dari Gen Cerdik

family · jakarta · main main · Suri

Let’s go to the beach

Senin kemarin kebetulan kantor diliburkan sebagai kompensasi libur karena Tahun Baru Cina jatuh pada hari Minggu. Pas wikennya dari Jumat sampai Minggu ada kerjaan kantor di Bandung *yeaaahh..kerja kerja pas Imlek*, jadi otomatis gak bisa nerus liburan panjang Jumat sampe Senin. Jadi ya sempat mikir juga ya, libur cuma satu hari dipakai buat apa ya???… Continue reading Let’s go to the beach

family · jakarta · jalan jalan · main main · nyam nyam · relatives

Libur Lebaran

Mumpung masih bulan Syawal, belum terlambat kan ya bagi keluarga Prahasto untuk mengucapkan : Selamat Idul Fitri 1433 H Mohon Maaf Lahir dan Batin Semoga segala amalan kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT dan dapat dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan Amin 🙂   Libur lebaran kemana aja nih? Kalau Keluarga Prahasto tahun ini… Continue reading Libur Lebaran