ulangtahun

Bday surprise

Pas ultah saya minggu lalu, kebetulan saya ada kerjaan di luar kantor dan males banget berangkat pagi bareng pak Suami karena masih ngantuk hehehe…

Selama saya hamil ini memang seringnya kami berangkat pagi bersama dengan 1 mobil, dengan alasan :

  1. berangkat bareng jelaasss lebih hemat dari pada masing masing nyetir sendiri *bensin, parkir dan tol mehong ciinn* (dan pastinya juga mengurangi jumlah kendaraan yang bikin macet jalanan ibukota)
  2. supaya saya bisa bobo manis lagi di mobil *nyengir kuda* *istri macem apa nih suaminya nyetir kok ditinggal molor lagi* *alesannya supaya bisa menyimpan energi, maklum pan lagi hamdun jadi susah tidur malam dan gampang lemes hihihi*

Akhirnya dicuekin aja loh saya pagi itu.

Dalam hati sudah ngebatin, ‘Waduhh lupa ya ini si bapak kalau bininya ultah hari ini”

Pak Suami akhirnya berangkat sendiri ke kantor bawa si merah dan jam 8 pagi (sesudah mandi dan beresin bekal si kakak, dadah2 pas dia dijemput sama mobil jemputan) barulah saya berangkat dari rumah.

Sebelum saya berangkat Pak suami kirim message di WA, menanyakan setelah meeting di luar apa balik ke kantor.

Saya balas, iya balik lagi ke kantor karena laptop ada di kantor dan ada beberapa dokumen  yang harus dibereskan.

…………………………………………………

Sampai di kantor sudah mendekati jam makan siang.

Baru juga duduk di cubicle dan mau buka laptop, eh ternyata dapat info dari OB kalau ada yang cari saya di front office.

Ternyata datanglah driver dari kantor Pak Suami bawa ini :

bday cake

Nggak sampai 5 menit, eh datang lagi kurir dari toko kembang bawa kejutan lain :

bunga1

bday wishes

Hihihihi… ternyata dicuekin pagi pagi cuma alesan aja buat ngasih surprise untuk istrinya😆

Tararengkyuuhh Pak Suami😀

Love you till the moon and back!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s