Bandung · nyam nyam · review

Review : Nannys Pavillon New Home, Bandung

Hari Kamis Jumat lalu saya ada penugasan kantor ke Bandung.

Seperti biasa nyetir sendiri lagi dan pastinya maceeett dooong.

Berangkat hari Kamis menempuh perjalanan Cimanggis Bandung hampir 5 jam karena macet di pintu tol Pasteur kurang lebih 2 km akibat renovasi papan reklame, padahal dari JORR sampai tol Pasteurnya lancar jaya.

Cakepp banget lahh benerin papan reklame siang siang jadi macetnya ular naga panjangnya…

Pas pulangnya Jumat sore lagi lagi maceett parah sesudah sampai pintu tol Cikarang Utama padahal dari Bandung lancar jaya di tolnya, dan total perjalanan 5,5 jam.

Ahikksss… *pelukan sama counterpain* 

Okeelaahh bukan macet sebenarnya inti tulisan ini.

Maunya cerita tentang cabang Nannys Pavillon yang baru buka di Bandung.

Kebetulan saya dipesankan oleh sekretaris kantor hotel untuk tempat menginap di Santika, plek di depan Riau Junction.

Tempat favorit untuk menginap karena akses mudah kemana mana, banyak tempat makan di sekitar hotel dan service yang so far memuaskan.

Belum termasuk deretan FO di sepanjang Jl RE Martadinata itu ya, tapi saya malah hampir nggak pernah loh shopping baju di FO kalau pas tugas kantor ke Bandung.

Paling kalau sempat mampir ke PVJ (biasanya untuk makan) sempetin buat intip sale di Zara hehehe 

Jumat siang sesudah urusan pekerjaan selesai, sekitar jam ½ 1 siang saya nyetir melewati Jl RE Martadinata itu dari arah hotel The Newton menuju ke Santika.

Karena sudah waktunya makan siang saat itu niatannya mau makan di Karnivor. Ternyata waktu belok mau parkir, terlihat papan nama Nannys Pavillon dan parkiran yang penuh di sebelah Karnivor.

Ternyata Nannys Pavillon New Home ini baru buka per hari Jumat itu, tanggal 25 April 2014. Langsung lah pengen cobain.

CYMERA_20140425_141516

So far yang sudah pernah saya cobain adalah Nannys Pavillon di Citiwalk Sudirman (Living Room), Nannys Pavillon di Trans Studio Bandung, dan Nannys Pavillon di Kota Kasablanka ( Play Room).

Karena tiap resto Nannys ini punya tema yang berbeda, maka penasaran juga untuk melihat interior di bagian dalam Rumah Baru The Nannys ini.

Begitu masuk ke dalam ternyata lumayan penuh juga pengunjungnya.

CYMERA_20140425_141641

Tampaknya sebagian besar pengunjung adalah tamu undangan, karena waktu masuk saya ditanya oleh salah satu waitress apakah saya tamu undangan atau bukan.
Untungnya masih ada tempat kosong di bagian dalam.

CYMERA_20140425_132532

Langsung tersepona melihat interior bagian dalam rumah baru ini.

CYMERA_20140425_132745

Ada meja rias, walk in closet dan baju baju lucuk warna pastel yang digantung di dalamnya, ada lemari tempat menyimpan tas dan perlatan kosmetik.

CYMERA_20140425_132646

CYMERA_20140425_133006

Nggak usah dijelasin detail ya, saya tunjukkan fotonya saja.

CYMERA_20140425_132419

CYMERA_20140425_133148

Interior yang nyaman bikin betah duduk lama lama di situ.

CYMERA_20140425_133058

Tentu saja sambil menghabiskan pesanan makanan dan minuman saya,

Saat itu saya memesan Kimberly Green Fettucini (49k IDR) dan blueberry lemonade (25k IDR) yang rasanya seger manis .

CYMERA_20140425_132239

Puas dengan Kimberly Green Fettucini karena porsinya pas, pas lagi laper dan pas potongan jamur plus sosisnya gede gede hahahaha…

Selesai makan sempat duduk sebentar untuk menikmati interior ruangan.

Saat sedang elus elus perut yang kekenyangan itu saya didatangi seorang laki laki (yang menurut dugaan saya kemungkinan adalah owner atau mungkin manager) yang memberikan kepada saya kupon potongan diskon untuk kunjungan ke beberapa resto yang masih dalam jaringan The Nannys.

CYMERA_20140425_133415

Waaah menyenangkan sekali, sudah kenyang dapat voucher pula hihihi…. Janji dehh sebelum akhir Juni akan memanfaatkan voucher itu.

Sekitar jam 2 baru saya beranjak dari tempat duduk untuk kembali ke hotel.

Next time, kalau mama papa dari Malang lagi main ke Bandung untuk melihat renovasi calon rumah mereka di daerah Gede Bage, pengen ajak ke Rumah Nannys yang ini dehh:mrgreen:

Leave a Reply

