DIY Project · parenting

DIY Project : Memory Game

DIY project berikutnya gampil bingitss…

Lagi iseng di rumah dan liat ada karton bekas kemasan cairan soft lens kepikir untuk bikin memory game.

Memory game yang ada beberapa pasang gambar diposisikan tertutup kemudian dibalik balik untuk melatih ingatan itu loh hehehe…

Bikinnya gampil banget, karton bekas tadi digunting bentuk kotak, buat beberapa lembar.

Lalu tempelkan gambar sepasang di bagian warna polosnya.

Untuk gambar sepasangnya saya ambil dari kertas kado, tapi kalau punya stiker bisa juga sih.

Kebetulan saya selalu sedia beberapa lembar kertas kado di rumah.

Tempel potongan gambarnya, harus sepasang yaaa…

Trus udah dehh, jadi lah memory cards buat melatih daya ingatnya si bocah🙂

Memory Game

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s