curhat · Suri

Letter from distance

uwi nyengir lg

Selamat ulang tahun Suri sayang.
Hari ini usia kamu tepat 3 tahun.
Semoga selalu dalam lindungan Allah.
Bunda berharap kamu bisa jadi anak yang solehah, pintar, sehat, bahagia dan selalu sayang sama bunda dan bapak.

Maaf ya bunda nggak bisa rayain ulang tahun kamu hari ini, karena bunda harus pergi ke Jogja karena ada tugas training.

Meskipun bunda nggak selalu ada untuk kamu tapi bunda berharap Suri tahu kalau bunda sayaaaaannngg banget sama kamu.

Tadi pagi bunda sempat sedih waktu harus berangkat karena kamu belum bangun, jadi nggak bisa tahu kalau tadi bunda cium pipi kamu dan bilang “I love you” seperti biasanya kalau bunda mau berangkat kerja.

Dan karena hari ini pertama kalinya kamu berangkat ke sekolah sendiri naik antar jemput (sama mbak Lia) bunda sampai cek per telepon beberapa kali, cuma untuk pengen tahu kamu baik baik aja di sekolah.
Dan ternyata hari ini kamu belajar bikin topi ya di kelas sama bu guru dan teman teman.

Kata mbak Lia di telepon tadi, spageti tuna jamur yang bunda masak tadi pagi buat bekal kamu juga habis.
Cuma dengar cerita itu aja bunda udah seneeeeng banget🙂

well, InsyaAllah bunda pulang hari Jumat, nanti kita main main lagi ya sayang.

Ciuuummm jauuuhh ya dari sini… muga muga malam ini kamu tidur nyenyak…

Love you always, my dear
Bunda yang lagi kangen berat sama bocah bawel

*Jogjakarta, Selasa 16 Juli 2013*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s