review · Suri

ChocoKid LittleTown

Gara garanya beberapa bulan yang lalu ada promo ChocoKid LittleTown di Disdus. Beli 1 paket untuk 3 kali kedatangan (lupa harganya 90an ribu atau 100 ribu gitu dehhh…). Daann baru sempat dipakainya pas long wiken kemarin.

ChocoKid LittleTown ini lokasinya di Mall of Indonesia. Jauhh aje yee dari Tebet hahaha😀

Tapi demi rasa penasaran dan modal diskonan, ya baiklah mari kita coba main kesana.

Jadi di pagi hari nan cerah berangkutlah saya, ayah, Suri, dik Lina *minus teh Lia, si nanny, yang lagi mudik*menuju ke Kelapa Gading. Untung sampai sana rada pagian, jam ½ 11 mall masih belum terlalu ramai, jadi sampai di ChocoKid juga masih agak sepi.

Waktu daftar baru tau kalau ternyata harga aslinya untuk sekali main disini adalah 85 ribu rupiah. Untung yaa beli vouchernya di Disdus hihihi…

Begitu mendaftar si bocah langsung dapat 1 tag golden ticket * kaya menang hadiah tur chocolate factorynya Willy Wonka😛 * , dipinjemin  apron dan topi warna oranye dan ditemenin 1 orang mbak asisten yang bantuin untuk beraktifitas main main coklat.

Orangtua seharusnya nggak boleh ikut nemenin, tapi karena kuatir si bocah cranky *maklum belum pernah dilepas sendiri sama orang yang belum akrab* jadinya saya ikut masuk ke arena permainan dengan membayar 20 ribu rupiah.

Sebelum main, Suri diajak cuci tangan pakai sabun di wastafel.

Begitu tangan bersih langsung diajak untuk memerah sapi.

Sapinya ada 2, satu besar dan satunya kecil. Di perut si sapi ada semacam bentukan yang menyerupai p*ting sapi, begitu dipencet langsung keluar susu coklat dingin hihihi. Dan susu coklat ini bisa langsung diminum slurrppp😀

Selesai memerah susu sapi, Suri diajak untuk ambil sate satean yang ditusukkan di batang pohon, maksimal 3 buah. Saya pilihkan 1 kue sus, 1 strawberry dan 1 marsmallow.

Sate sate tadi lalu dicelupkan ke coklat fondue. Boleh langsung dimakan di tempat atau mau dibungkus untuk dibawa pulang juga bisa.

Kemudian Suri diajak untuk menghias piringan coklat menjadi bentuk wajah yang lucu.

Begitu choco springkle warna warninya dibuka, bukannya untuk menghias, yang ada malah si bocah ini ribut nyemilin coklatnya satu satu hahahaha

Meskipun begitu, hasil jadi hiasannya lumayan juga kok, masih keliatan berbentuk muka badut.

Terakhir adalah menghias es krim coklat dengan taburan aneka bentuk choco sprinkle warna warni dan choco crunch. Dan sekali lagi, yang menghias si mbak asistennya ajah.

Suri???

Sibuk nyemilin choco sprinkle warna warni ituh doongg😆

Begitu Suri selesai main, eehh di luar sudah banyak loh anak anak yang antri mau main coklat juga.

Main coklatnya sih nggak terlalu lama, tapi lumayan seru untuk mengisi waktu di wiken kemarin.

Latihan buat jadi Junior MasterChef ya nduk hehehe😆

 

Dan karena arena ChocoKid Little Town ini di dalam FunWorld, jadinya abis main coklat masih bisa main yang lain. Sebelum maksi , Suri sempat naik carousel sama ayah dan muter muter dengan choo choo train sama bunda.

 

Well, karena tiketnya masih ada untuk 2 kali kedatangan *limitnya sampai akhir tahun* jadi pasti nanti akan ajak Suri main ke sini lagi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s