main main · nyam nyam · Suri

Di akhir 2011

Hari terakhir posting di tahun 2011.

Cepet aja ya, udah mau ganti tahun lagi, umur juga makin hari makin nambah, eehh tapi belum tuwir kok hehehe😀 *uhuukk..uhukkk…*

Over all….banyak banget pengalaman, baik yang menggembirakan maupun yang menyedihkan (tapi lebih banyak senengnya sih😀 ) terjadi di tahun 2011. Pengalaman, kesempatan, tantangan dan segala macem warna warninya yang kalo mau ditulis disini pasti makan waktu 7 hari 7 malam *mulai lebay*.

Bersyukur banget Allah masih memberi kami kesempatan untuk bisa merasakan akhir tahun 2011 ini dengan kegembiraan dan berkah. Berharapnya tahun 2012 nanti juga akan ada banyak kebahagiaan dan berkah lagi. Amiiin.

Oh ya, ngapain aja ya keluarga kami di hari terakhir tahun 2011.

Party  di pantai sambil ajeb ajeb dan niup terompet???

Ahaaa… maap, anda pasti buka blog yang salah kalo mengharapkan cerita yang keren macam begitu hahahaha….

Tahun baru maahh sama aja kaya hari hari kemarin. Jam 12 malam adalah waktu yang paling tepat untuk…. molor sambil ngimpi di balik selimut hihihi😛

Nggak seru yaa??

Biarin….. *sambil clingak clinguk liat kembang api di luar :P*

Hari ini, pagi dimulai dengan ritual seperti biasa.

-bunda bangun karena dibangunin Suri yang minta susu, lanjut Suri minum susu sambil towel towel ayah sampai bangun, trus Suri keluar kamar ngoceh ngoceh manggil mbak Lianya, trus mbak Lianya nyiapin air mandi……daaaannn seterusnya…….. –

Yang bikin seru sebenernya karena hari ini kami udah janji mau ketemu sama Naya dan Kaka, anaknya kakak ipar yang tinggal di Sampit dan sengaja pengen liburan sekolah di Jakarta. Naya dan Kaka plus bapak ibunya sudah tiba di Jakarta sejak tanggal 26 dan nginep di apartemen Aryaduta, tapi baru sempat pergi bareng kami hari ini. Simple aja sih sebenernya, cuma ke Pasar Ikan Sumenep Menteng, tapi yang namanya bocah bocah ya seneng banget diajak lihat lihat ikan😀

Cerita tentang Pasar Ikan Sumenep itu dibikin terpisah ya.

Habis dari pasar ikan, karena Suri ngantuk pulang dulu untuk bobo siang di rumah. Dan baru sorenya saya, Suri, ayah dan dik Lina menyusul ke apartemen Aryaduta untuk main main sama Naya Kaka dan berenang bareng.

Cuma ngumpul ngumpul keluarga aja sih benernya, cuma karena sudah lama nggak ketemu Naya, Kaka dan bapak ibunya jadi ya seru aja bisa ngobrol dan main bareng. Lagipula juga ada bapak dan ibu mertua, uti kakungnya Suri yang menyusul datang dari Malang tanggal 28 lalu dan ikutan nginep di Aryaduta.

Suri lagi ngrebut botol susunya mas Kaka😛

Pada mau ikutan bantuin uti masak😛

Sampai di Aryaduta sekitar jam 1/2 5 sore dan Suri main main dulu sama kakak kakak sepupunya. Lucu deh, secara kakak sepupunya ini cowok cowok jadinya mainnya ya pakai mainan cowok macem transformer, motor motoran dan dinosaurus😀

kok baju renangnya motif Cars?…. jangan tanya deh…yang penting Suri suka gambarnya hahaha😆

Jam 5 lewat baru kami turun ke kolam renang untuk main air, itupun juga nggak lama karena keburu magrib dan anginnya juga mulai kenceng. Padahal Suri kan paling hobi main air, diangkat dari kolam renang langsung jejeritan ajah minta balik nyemplung lagi. Tapi daripada masup angin, apalagi liat bibirnya udah mulai agak biru, ya ditega tegain angkat dari kolam deh meskipun anaknya jerit jerit😛

Selesai bilas, ayah + bapak mertua dan dik Lina jalan kaki ke Plaza Semanggi buat beli Pizza Hut buat dibawa balik ke kamar untuk makan malam. Dan yahh gitu aja sih, ngumpul ngumpul barengan lagi sambil ngobrol dan ngliatin bocah bocah yang main bareng *sambil kadang rebutan mainan hahaha*

ayah lagi mau nyuapin Suri..tapi yang mau disuapin malah lebih seneng ngaduk aduk makanannya😛

Jam 10 malam karena Surinya sudah nguap nguap ngantuk akhirnya saya, ayah, Suri dan dik Lina balik pulang ke rumah. Sampai di rumah Suri tidur pules, saya ngeblog *sambil dengerin suara mercon -dar-der-dor di luar pager*, dik Lina goler goler di kamar dan ayah…. balik lagi ke apartemen Aryaduta karena masih pengen ngobrol sama bapak ibu dan kakaknya hehehe😀

… cuma gitu aja sih cerita akhir tahun kami…

Bagaimana dengan anda🙂 ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s